Afika, Model Iklan Cilik, Banyak Duit, dan Selera Belanjanya

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA
Punya banyak duit di usia sangat belia? Tentu ini jadi impian para orangtua terhadap anak-anaknya yang masih belia.

Contohnya jadi bintang iklan tenar seperti gadis cilik bernama Afika. Ya, Afika, gadis kecil yang jadi bintang iklan produk biskuit impor itu, senang sudah punya penghasilan sendiri. Ia pun menggunakan penghasilannya untuk membeli semua yang disukainya.

Memangnya kamu sudah beli apa saja? “Angry birds,” ucapnya, Sabtu, (15/9/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pernah-pernik Angry Birds, tokoh dalam permainan puzzle video game produksi Rovio Entertainment itu, sudah lama diincarannya.

Afika menyukai bentuk dan ekspresi Angry Birds yang lucu dan menggemaskan. Koleksi yang dimilikinya beraneka ragam. “Ada tas, baju tidur, adik juga punya,” ucapnya.

Mendadak, Afika mengalihkan pembicaraan. Ia bercerita tentang binatang peliharaannya di rumah. “Jadi, uangnya dibelikan hamster dan makanannya hamster,” ucapnya. Afika memelihara dua hamster. Ia kemudian menamakannya, Alex dan Broni.

Terus kamu mau tambah peliharan hamster lagi, kan biar banyak? “Oh, enggak. Cukup dua saja. Enggak ada yang lain. Yang lain galak,” ucapnya yang tadi pagi tampil di acara musik Dahsyat menyanyikan lagu berjudul “You Are My Everything”.

Yang jelas, Afika tampak sangat menikmati aktivitasnya. Baginya, apapun yang dilakukannya seperti sedang bermain-main. Meskipun, kenyataannya ia membintangi iklan dan menyanyi di televisi merupakan bagian dari pekerjaan yang menghasilkan uang. Capai kerja? “Seru, main-main,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s