1D Dapatkan Penghasilan Rp617,36 Miliar Tahun Ini!

Ingat saat Liam, Harry, Niall, Louis dan Zayn diaudisi sebagai artis solo untuk pada 2010? Dua tahun berlalu dan mereka melesat begitu cepat setelah bergabung untuk membentuk boyband One Direction. Mereka pun telah menjadi jutawan dengan beberapa laporan yang menyebutkan bahwa pendapatan mereka untuk tahun ini telah mencapai angka 40 juta poundsterling (atau senilai Rp617,36 miliar)!

Banyak cek bernilai tinggi yang mereka dapatkan dalam 12 bulan yang luar biasa untuk band yang tidak hanya mendapatkan pengakuan sebagai boy band besar di Inggris, tetapi juga telah menaklukkan pasar AS yang terkenal sangat sulit.

Seperti yang dilansir majalah Now, semua kerja keras telah terbayar saat para remaja itu mendapatkan penghasilan 40 juta poundsterling (atau senilai Rp617,36 miliar) dalam setahun setelah menjual 12 juta keping rekaman.

Meskipun mereka bekerja keras dan mendapatkan uang jutaan poundsterling, boyband tersebut tidak akan beristirahat untuk sisa tahun ini. Single terbaru mereka yang berjudul ‘Live While We’re Young’ akan dirilis pada 30 September mendatang, dan menjadi salah satu lagu yang paling dinantikan tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s