Tim Indonesia Garuda

Tim Garuda beranggotakan tiga pemenang Olimpiade – Taufik Hidayat, Markis Kido dan Hendra Setiawan – yang dipilih untuk mengharumkan nama Indonesia. Selain mereka, tim ini diperkuat dengan nama-nama besar lainnya, seperti juara SEA Games Simon Santoso, juara Asian Games Sony Dwi Kuncono serta pemain ganda kenamaan Septano-Mohammad Ahsan.

Taufik adalah peraih medali emas Olimpiade 2004 dan sukses membawa pulang gelar juara dunia setahun kemudian. Ia menjadi pebulu tangkis nomor satu Indonesia, semenjak dia berhasil mengangkat namanya sebelum menginjak usia 19 tahun.

Hanya baru-baru ini saja medali emas yang biasa dikantongi Taufik itu berhasil dirampas oleh Simon, yang berhasil menikmati manisnya medali emas SEA Games 2011.

Sony, yang baru saja terbebas dari masalah cidera, merupakan salah satu pemain paling sulit untuk ditundukan. Kini ia sedang mengejar ketinggalannya dan berusaha kembali ke kondisi kesehatannya yang prima dan ia pasti akan memberikan perjuangan terbaik agar ia dan teman-teman satu timnya dapat mengantongi kemenangan.

Juara bertahan Olimpiade dan Asian Games Markis-Hendra dan Mohammad Ahsan-Bono Septano merupakan dua dari pasangan ganda tercepat dan dapat diandalkan untuk menambahkan poin bagi tim di saat-saat yang mendesak.

Kekuatan yang merata dan pengalaman para anggota membuat tim Indonesia Garuda menjadi salah satu favorit.

Tim Indonesia Garuda:

1.    Simon Santoso
2.    Taufik Hidayat
3.    Bona Septano
4.    Mohammad Ahsan
5.    Sony Dwi Kuncoro
6.    Markis Kido
7.    Hendra Setiawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s