Bawa Aku Kembali

bila ada tawa didunia ini

maka ada tangis disampingnya..

bila ada keberhasilan didunia ini

maka ada kegagalan disampingnya..

bila aku bisa memilih antara sekarang dan masalalu

aku ingin kembali kemasa lalu

masa dimana aku hidup tanpa rasa sakit

masa diamana aku bisa menangis karena haru

bukan karena kesedihan melihat tangis orang tuaku

tuhan..

hidup mungkin hanya sesaat

namun biarkan hidupku menjadi cahaya bagi mereka

bagi siapapun yang kucintai

bawa aku kembali..

tuhan..

dalam masa indah itu walau hanya sesaat.

agnes donovar.

 

Tinggalkan Balasan

